Senin, Maret 02, 2009

TIPS & TRIK MEMBUAT HOME VIDEO MENGGUNAKAN WINDOWS MOVIE MAKER

Sehingga Anda mendapatkan sendiri baru camcorder? Dan Anda harus berbagi video dengan keluarga oleh pembakaran VCDs dan mendistribusikan mereka? Berikut ini adalah artikel tentang Windows Movie Maker, yang memungkinkan Anda membuat sendiri rumah video sangat mudah dari Camcorder Rekaman.

Apa yang anda perlu?

J camcorder, TV tuner kartu jika Anda memiliki sebuah kamera analog, dan Windows Movie Maker (WMM), yang datang sudah diinstal dengan Windows XP. Anda mungkin ingin men-download versi, dari disini. Perlu diketahui bahwa WMM2 datang digabungkan dengan XP Service Pack 2.

Pemecatan Up Movie Maker:

Untuk menjalankan program ini, masuk ke Start> All Programs> Accessories> Windows Movie Maker. atau kadang-kadang berada dalam Semua Program itu sendiri.

Konfigurasi The Audio / Video Device:

Untuk mengkonfigurasi video Anda dalam perangkat lunak perangkat, Anda bisa mengklik 'Change Device', dan Anda akan mendapatkan konfigurasi jendela dimana 'Video:' akan menampilkan berbagai video capture device yang tersedia (jika Anda memiliki beberapa TV tuners atau FireWire port. Pada kasus terakhir, Anda perlu memiliki kamera terhubung, FireWire port lain yang tidak akan ditampilkan.)

Pilih yang sesuai video dan audio dan perangkat yang benar-baris dalam pengaturan jika Anda menggunakan TV tuner (yang bertentangan dengan koneksi FireWire).

Encoding:

Pada mengklik 'OK', Anda akan kembali ke layar sebelumnya dimana anda dapat membuat penyesuaian pada kualitas. Jika setelah kualitas tinggi untuk Kualitas Anda tidak puas, saya sarankan anda klik 'lainnya' dan pilih 'Video untuk broadband NTSC (768Kbps). Otomatis klip fitur penciptaan benar-benar berfungsi dengan baik. Apa dasarnya adalah tidak, pemandangan mendeteksi perubahan, dan menyimpan setiap tempat terpisah sebagai file video, atau klip, sehingga Anda tidak perlu memotong beberapa klip video atau meninggalkan terlalu banyak perbedaan di antara berbagai rekaman.

Sekarang anda harus memutar file video pada camcorder (jika Anda terhubung melalui kabel S-Video atau biasa A / V kabel). Dalam kasus ini, Anda telah terhubung melalui FireWire, Anda akan mendapatkan kontrol pada perangkat lunak itu sendiri - sekarang anda dapat merekam dan memutar film dari sana.

Editing:

Setelah mendapat semua isi klip ke daerah, dan Anda dapat melihat berbagai klip, Anda siap untuk membuat film. Telusuri berbagai klip dan drag dan drop sesuai dengan waktu yang menuju daerah di bawah ini. Hal yang rapi tentang waktu dan bermutu tinggi adalah yang dapat sepenuhnya mengubah susunan video.



Setelah berbagai klip pada waktu, Anda bisa, jika Anda inginkan, mengedit unrequired stuff keluar dari klip untuk membuat film garing dan bergerak cepat.

Setelah memuaskan nipped film dan keletihan Anda, Anda dapat melihat seluruh hal dengan mengklik klip pertama pada waktu dan memukul 'Play' pratinjau di daerah.

Menyimpan film:

Jika semuanya baik dan Anda senang dengan hasilnya, Anda sudah siap untuk menyimpan klip video. Klik pada 'Simpan film' tombol di atas, lalu pilih resolusi yang benar. Ingat, semakin tinggi resolusinya, semakin banyak waktu Anda akan mengambil film untuk menyimpan, dan jelas, ia akan menempati ruang.

Dari semua yang ada ke sana, Anda sendiri rumah video siap! Sekarang hanya membakar sebuah VCD menggunakan pembakaran favorit pihak ketiga atau perangkat lunak seperti Nero ImgBurn, dan berbagi semua momen yang berharga. Sekarang Anda dapat menggunakan Windows Movie Maker untuk memotong pemenang Oscar dari camcorder rekaman ..!
TwitThis

Posting terkait:

1. Cara back up film DVD dengan DVD shrink

Jika Anda pernah mencoba untuk mengambil cadangan dari DVD film menggunakan ...

2. Cara Compress Video dan Audio Tambahkan Trek

Besar ukuran video yang selalu menjadi masalah jika anda ingin upload ...

3. Ultimate Daftar Movie Jargons - Semua Tag Movie, Format, dan Sumber Release File

Sebagian besar orang-orang men-download film, video dll tetapi mereka sering menjadi bingung tentang ...

4. Cara membuat windows XP live CD dalam 15 menit

Microsoft Windows XP live CD cara terbaik untuk boot ke dalam Operasi ...

5. Bagaimana J Host Pada Web Server Anda Home Gratis untuk PC

Banyak di antara kita ada di beberapa titik toyed dengan idea hosting a. ..

6. Cara Cari Link untuk download film gratis di Google

Download film adalah satu hal yang dilakukan oleh m

Tidak ada komentar: